Bro ! Empat Cara Ini Bisa Kamu Terapkan Untuk Memikat Wanita Cantik Meski Tampangmu Tak Seganteng Aliando

Mungkin kamu salah satu orang yang beranggapan bahwa wanita cantik harus bergandengan denga pria ganteng. Memang itu lah statemen yang sudah dianggap lumrah oleh masyarakat. Memang tak ada yang salah dengan pandagan tersebut.

Lantas bagaimana jika kamu seorang pria yang bertampang pas-pasan tetapi ingin menikahi wanita cantik. Tenang saja, kamu cukup menjadi pria yang sederhana dan yakinkan dirimu bisa mendapat wanita idaman kamu dengan tekhnik berikut.


Dikutip dari halaman psikologicinta.com,  ada empat cara pria sederhana memikat wanita cantik. Bahkan itupun termasuk cara yang sederhana. Cara ini harus kamu lakukan agar kamu bisa mendapatkan wanita cantik yang kamu inginkan. Pria sederhana disini saya artikan pria yang rendah hati dan mandiri.

1. Jadilah pendengar yang baik

Kebanyakan pria bukanlah pendengar yang baik. Apalagi ketika wanita sedang curhat, biasanya pria akan cuek dengan curhatan wanitanya. Wanita akan merasa kesal dan marah, tapi berbeda dengan pria sederhana. 

Pendengar yang Baik

2. Tidak mementingkan dirinya sendiri

Pria sederhana cenderung mementingkan kepentingan orang lain dari pada kepentingannya sendiri. Berbeda lagi dengan pria sombong. Pria sombong biasanya egois dan mementingkan dirinya sendiri. 

Tidak Mementingkan diri sendir

3. Dapat diandalkan 

Di zaman sekarang ini banyak wanita yang dituntut untuk mandiri. Namun, tetap saja wanita butuh seorang pria yang bisa diandalkan untuk membantu permasalahannya. Pria sederhana memiliki kepedulian yang tinggi, mandiri dan dapat dipercaya. Itulah yang membuat pria sederhana menjadi pria idaman wanita

Dapat diandalkan

4. Tanggung Jawab

Pria sederhana tidak akan lari dari masalah yang sedang dihadapinya. Dia akan bertanggung jawab jika ada masalah yang sedang dihadapinya. Apabila dia salah, tentu pria sederhana akan minta maaf dan berani menyelesaikan masalah tersebut bukan meninggalkannya. Itulah mengapa wanita menyukai pria sederhana yang bertanggung jawab.

Tanggungjawab
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bro ! Empat Cara Ini Bisa Kamu Terapkan Untuk Memikat Wanita Cantik Meski Tampangmu Tak Seganteng Aliando"