Tuhan, JIka Dia Jodohku Pertemukanlah Pada Saat yang Tepat Untuk Bersatu

Aurora cinta purnama. Aku sudah berusaha mengiklaskanmu tapi pada akhirnya memang masih kamu sosok yang aku yakini menjadi jodohku nanti. Ya, aku masih berharap kamu yang menjadi pasanganku kelak, meski aku gak tahu, sekarang  kamu seperti apa? 

Meski sudah bertahun tahun lamanya kita tidak ketemu, tapi dalam hatiku aku masih yakin sama kamu tepatnya hanya kamu yang saat ini yang aku yakini, ketika mulut, hati, dan otakku berkata tentang jodoh dan pernikahan.


Keyakinanku padamu tak pernah pudar, fatwa hatiku masih tetap sama meski dititik aku sudah benar-benar dalam keadaan rela. Aku hanya menghapus kamu dari opsi yang aku perjuangkan jika ternyata aku tahu kamu sduah menikah dnegan orang lain atau jika kamu menolak pinanganku. Jika itu terjadi, bagiku semua urusanku tentangmu sudah selesai.

Baca Juga : 
Tapi bagaimana? Jika kamu pun ternyata juga  yakin padaku, dan kamu masih menyimpan keyakinan itu sampai sekarang. Meski kita sudah berkomitmen dari dulu untuk tidak saling menunggu, aku tak pernah sama sekali menghapus harapanku,. 


Bahkan aku sering berdoa kepada Allah, kalau memang kamu adalah jodohku pertemukanlah  pada saat yang tepat untuk bersatu.

Maka boleh dan wajarlah jika kini aku sangat berharap kepada Allah agar kita bisa dipertemukan, agar aku bisa mempertanyakan padamu, agar aku bisa memperjuangkan keyakinan dalam hatiku hingga akhirnya aku benar-benar bisa memniangmu. Atau kisah kita akan berakhir dengan cara aku mengiklaskan.

Creadit Image by http://lukihermanto.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tuhan, JIka Dia Jodohku Pertemukanlah Pada Saat yang Tepat Untuk Bersatu"