Buruan Menikah ! Karena Pacaran Itu Sama Dengan Menjaga Jodoh Orang Lain

Sebenarnya tak ada yang salah dengan pacaran, hanya saja pacaran jaman sekarang sudah pada batas keterlaluan. Bukan maksud hati untuk menghakimi, memang faktanya pacaran lebih banyak membawa kisah pahit meski tak jarang pula membawa kebahagian.

Di dalam pacaran, kadang banyak janji manis yang tidak bisa ditepati, bahkan janji tersebut lebih condong hanya sebagai tanda untuk menenangkan pasangan yang belum resmi. Tak ada yang menjamin juga jika dia kekasih kamu akan menjadi kekasih halalmu dan berlanjut ke pelaminan.
 

Tetapi apakah ikatan pernikahan menjamin seseorang itu berjodoh? Tentu tidak, namun di dalam sebuah pernikahan, keduanya bisa berharap kepada Allah supaya jadi jodoh dunia akhirat, karena memang cuma doa lah yang bisa membuat perubahan takdir, dan cuma di dalam pernikahan, hubungan dan cinta bisa mempunyai target yang pasti, sampai semua tindakan yang terdapat di dalamnya mempunyai berkah, bukan mempunyai dosa. 
 

Tak Sedikit Dari Kita Yang Menjalin Hubungan Tanpa Ikatan Pasti, Namun Pada Akhirnya Allah Pastikan Dia Untuk Orang Lain

Karena tak sedikit dari kita yang menjalin hubungan tanpa ikatan pasti, namun pada pada akhirnya Allah pastikan dia untuk orang lain. Maka dari itu, menikahlah jika kau memang mendambakan dia sebagai jodohmu, karna kalau sudah kau kucir di dalam ikatan pernikahan, maka sudah tentu Allah dapat selamanya menjaganya di dalam rahman-rahimnya.


Tak Sedikit Dari Kita Mati-Matian Menjaga Hubungan, Tetapi Pada Akhirnya Allah Sandingkan Ia Pada Seseorang Yang Selalu Menjaganya Lewat Doa

Karena tak sedikit dari kita yang sudah mati-matian untuk merawat hubungannya, namun pada akhirnya Allah malah sandingkan ia pada seseorang yang selamanya menjaganya lewat doa, gara-gara seseorang yang merawat cintanya di dalam doa dapat lebih nyata hasilnya daripada cuma seseorang yang berani merawat ikatannya di dalam sebuah janji semu layaknya pacaran. Karena kalau doa yang menjaganya, maka sudah tentu Allah dapat memastikannya yang terbaik.


Tak Sedikit Dari Kita Yang Selalu Sesak Menahan Api Cemburu, Tapi Akhirnya Rasa Itu Tak Berbuah Menjadi Apa-Apa 

Karena tak sedikit dari kita yang selamanya selalu merasakan sesak menahan api cemburu, setiap hari diterpa rasa risau karena takut kehilangan, namun pada akhirnya rasa itu tak berbuah apa-apa. Sehingga, kita lupa bahwa pacaran sesungguhnya bukan mendekatkan pada jodoh, namun menghindarkan diri kita pada sang pemberi jodoh. 


Tak Sedikit Dari Kita Yang Mengakuinya Menjadi Milik Kita Sendiri, Tetapi Akhirnya Malah Menjadi Milik Orang Lain 

Karena tak sedikit dari kita yang mengakuinya jadi milik kita sendiri, namun malah jadi punya orang lain. Terkadang di saat kita benar-benar percaya diri dengan mengabaikan kuasa Allah, supaya selamanya terlena pada suatu hal yang menjadikannya bahagia, sampai lupa bahwa suka yang sesungguhnya adalah bukan saat bersamanya namun malah menghindari cinta Allah, namun bersamanya dengan cara seperti mendekatkan diri kepada Allah, yakni di dalam ikatan suci yang bisa membuat pemiliknya selamanya mendapat cinta Allah. 

Tak Sedikit Dari Kita Yang Sepenuh Hati Menjaga Cinta, Tetapi Allah Hapus Cinta Itu Perlahan-Lahan, Dan Allah Hadirkan Cinta Yang Baru Untuknya 

Karena tak sedikit dari kita yang sepenuh hati merawat cinta, namun Allah hapus cinta itu perlahan-lahan, dan Allah hadirkan cinta yang baru untuknya gara-gara dia bukan jodoh paling baik untukmu. Maka dari itu, jangan mengikat cinta lewat hubungan layaknya pacaran saja. Karna kalau kau melakukannya, maka tanpa dengan kamu menyadarinya itu sebenarnya kamu sudah merawat jodoh orang lain, ya karena dia yang kamu jaga selama ini belum tentu menjadi jodohmu yang paling baik untukmu ataupun yang paling baik di mata-Nya.



Artikel By : Andra Ram

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buruan Menikah ! Karena Pacaran Itu Sama Dengan Menjaga Jodoh Orang Lain"