Teruntuk Kamu yang Tak Pernah Kubisikkan Kata Rindu, Bersabarlah Karena Kita Akan dipertumukan Dalam Ridho-Nya

Untuk kamu yang tak pernah kubisikkan kata rindu. Di sini, jauh dari lubuk hatiku yang terdalam, jauh kutatap sebuah jarak diantara laut yang biru yang memisahkan daratan tempatmu melayangkan sederan mimpi tentangku. Bukannya aku tak cinta lagi, bukannya juga kadar cintaku yang berkurang, hanya saja aku tak pantas mengucap rindu karena jika rindu kusampaikan, gulana yang akan semakin membunuhku dalam diam.

Ketahuialah, Jika dosa adalah sebuah murka, maka kemurkaanlah bagi rinduku padamu, sebab ia akan lebih besar dari Tuhan mencintai hamba-Nya. Aku mendiamkan rindu disetiap doaku, aku pun membisukan kata rindu. Sebab aku percaya, takkan pernah ada yang lebih indah saat Tuhan mempertemukan kita dalam Ridho-Nya.

Baca Juga :

Bersabarlah kekasih hatiku, sebab jarak hanyalah jala-jalan penuh duri yang harus kita lewati dengan kegigihan dalam tabah. Bersabarlah cintaku, sebab dalam doa, tak akan pernah kupalingkan pandangan pada wanita lain. Bersabarlah jodohku, karena senjaku masih seterang dulu saat kuberikan jingganya untukmu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teruntuk Kamu yang Tak Pernah Kubisikkan Kata Rindu, Bersabarlah Karena Kita Akan dipertumukan Dalam Ridho-Nya"