Bila Aklhirnya Terpisah, Kenapa Harus di Pertemukan Jua

Akan ada satu masa dimana aku  dan kamu tiba pada titik ini. Titik yang membawa kita terseret ke dalam pusaran yang sulit untuk dikendalikan. Antara lanjut atau cukup sampai disini. Kamu pernah berkata yang sejujurnya, namun sering pula kau ingkari.

Seharusnya dari pertama kita saling mendorong. Seharusnya dari awal kita saling mencegah. Seharusnya dari dulu kita jangan dekat. Tapi apa mau dikata, semua sudah terlanjur. Ketika denganmu, aku tidak biasa. Aku dibayangi ketakutan akan penghujung cerita ini. Tapi tanpamu, sungguh akupun tak bisa. Bagaimana bosa aku melepaskan seseorang yang pernah memberikanku udaranya?


Bisakah aku memberitahumu sesuatu? Aku telah tenggelam dalam dilema sejak lama. Tapi, kamu masih saja membiarkanku menyentuh hatimu dengan sejuta pro dan kontra. Pernah kah kamu tahu? Pernah kamu menyadarinya? Dan lantas aku harus bagaimana? Haruskah aku pergi? Haruskah aku bertahan? Atau haruskah kita menunggu siapa yang kelelahan lebih awal?

Baca Juga :  


Aku butuh kamu untuk menjelaskan semuanya. Jangan biarkan kita menjadi dua hal yang berakhir nihil. Sekalipun nihil, berikan aku satu ucapan selamat tinggal yang tegas, agar aku yakin aku benar-benar disetujui pergi. Tolong, bantu aku. Bantu kita.

Naskah Dari Sahabat Blogger dan sudah di edit oleh admin.


http://pengagumsenja.tumblr.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bila Aklhirnya Terpisah, Kenapa Harus di Pertemukan Jua"