Dear Calon Bidadariku, 5 Alasan Ini yang Membuat Kami (Pria) Tidak Ingin Melamarmu Secepat Kilat

Umur mulai sudah menginjak kepala dua, kaum wanita pun sudah mulai gundah dan gelisah tentang hubungannya dengan sang kekasih. Pertanyaan yang paling sangat sulit untuk menjawabnya pun mulai bergema di Telinga. 

Ketika ditanya Kapan Menikah? Akhirnya wanita pun mulai sering memberikan kode-kode kepada sang kekasih. Dan kadang kode-kode yang diberikan tidak langsung ditanggapi oleh pria. Sebenarnya bukannya kami (pria) tidak ingin menikah, hanya saja kami belum siap secara mental dan finansial.

Menikah Secepat Kilat

Untukmu calon wanitaku, bersabarlah sejenak karena aku sedang memantaskan diri. Dan ini lah alasanku tidak segera melamarmu.

1. Menikah itu Bukan Hanya Sekedar Cinta dan Sayang, Tapi Butuh Persiapan Finansial

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa menikah itu menelan biaya yang cukup besar karena adanya masih ada budaya yang harus di ikuti dan mungkin sudah menjadi gaya hidup. Yang saya maksud adalah resepsi. Sebenarnya biaya resepsi lah yang membuat mahal pernikahan.

Baca Juga : Pria Ini stress Karena Kurang Bahagia 


Resepsi Via http://medusacatering.com

Sebut saja biaya sewa gedung, catering sampai dengan baju pengantin. Belum lagi undangan dan souvenir yang harus disiapkan dengan matang.

2. Sedari Kecil Kami Sudah di Rawat dan di Didik dengan Baik, Jadi di Hari Pernikahan Kamu Tidak Ingin Merepotkan Keluarga

Ketika kami megutarakan bahwa kami belum mempunyai dana yang cukup, kalian para wanita mengucapkan hanya karena uang ingin menunda pernikahan. Kan bisa minjam ke orang tua dan nanti setelah menikah kita bayar bersama.


Jujur, setelah 20 tahun lebih kehidupan kami dijamin orang tua dengan bahagia. Kami tidak ingin memberikan beban lagi kemereka, bukankah seharusnya mereka harus dibahagiakan?

3. Kamu Memang Menjadi Prioritas Kami, Tapi Carier Juga Sangat Penting Bukan?

Pria mana yang tidak ingin bekerja dengan gaji pantastis? Pria mana yang tidak ingin membahagiakan kedua orang tuanya?. Begitupun kami, kami tidak ingin melamar kamu sedangkan penghasilan kami masih belum cukup untuk membahagiakan diri sendiri dan keluarga.


Bagaimana kami bisa membahagiakan kamu jika kami saja belum bisa membahagiakan diri sendiri.

4. Pernikahan Bukan Hanya Masalah Resepsi Saja, Tetapi Setelahnya Hingga Sampai Tua

Kami selalu memikirkan biaya paska menikah juga. Bukan kah kita butuh sebuah rumah mungi dan biaya pendidikan anak-anak kita kelak?


5. Sejujurnya dari Dalam Lubuk Hati, Kami Ingin Segera Menghalalkanmu

Kami memang selalu tidak bisa menegrti dengan kode-kode yang kamu berikan. Tetapi percayalah sebenarnya kami juga ingin sekali melanjutkan hubungan ini kejenjang pernikahan. Dimana ada kamu yang menjadi ratu yang selalu akan bahagia.


Jadi, Dear Calon Bidadariku!!! Sabar yaa, aku yakin akan ada masa dimana kita akan bahagia bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dear Calon Bidadariku, 5 Alasan Ini yang Membuat Kami (Pria) Tidak Ingin Melamarmu Secepat Kilat"