Untukmu yang Telah Mengusir Segala Kesepian Dalam Hidupku

Jika mungkin bisa aku ingin merubah semuanya. Aku berharap bahwa semuanya akan baik baik saja, berbalut doa yang senantiasa aku ucap dalam setiap desah nafas yang keluar dari hidupku, aku akan menjaganya dan selalu melindunginya, bahkan jika saja seluruh dunia mmenjadi musuhku karena hal itu, aku akan senantiasa berjuang untuk melindunginya, karena rasa ini adalah sebuah anugerah yang tuhan berikan untuku di hidupku.

Masa itu..

Dalam rinai hidup yang mulai meredup aku berjalan menyusuuri kehidupanku dan hari hariku yang semu, aku jalani semuanya tanpa emosi dan semangat di hati, aku seperti tenggelam dalam gelapnya hidup dan cahaya yang mulai meredup, aku berfikir bahwa waktu itu aku hanya akan hidup seperti zombi yang tanpa akal dan nalar, aku hidup tak punya tujuan dan tak punya alasan, meskipun itu sedetik saja aku berfikir dengan baik aku tak mampu. sperti awan yang terpisah dari langit, aku seperti hidup dalam naungan kesendirian dan kesepian, begitu sunyi dan sepi di sekelilingku, di sekitarku bahkan tak ada keramaian atau seseorangpun yang bisa aku ajak bicara...

Baca Juga :
senyumu yang mmengubah hidupku, menjadikanku bersemangat dalam menitih pahitnya perrjuangan hidup, aku seperti menemukan matahariku sendiri, menemukan alasan tentang apa yang harus aku perjuangkan dan wujudkan, dalam semangatku untuk menjalani hidup dan segalanya, alasanku untuk selalu berdiri dalam kuatnya badai apapun, aku akan berdiri dan memperjuangkanmu yang telah menolongku dari neraaka yang bernama kesepian, apapun takdir kita, asalkan aku sanggup membayar semua yang tlah kaublakukan paduku dulu, akaan ku lakukan itu.

Untukmu. yang senantiasa berdiri di sampingku sejak saat itu,, yang senantiasa tersenyum padaku saat seluruh dunia acuh terhadap diriku, seberapa besar berartinyya kebahagiaanmu sama saja dengan berartinya kebahagiaanku, terimakasih

Sumber : https://www.vebma.com/curhat/utukmu-yang-telah-mengusir-segala-kesepian-dalam-hidupku/20317

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Untukmu yang Telah Mengusir Segala Kesepian Dalam Hidupku"